Kreasi Photo

Kali ini suasana hati membimbingku untuk menulis sebuah posting tentang berkreasi dengan foto khususnya tentang penggunaan Photoshop daripada bengong di kamar ntar dapat jodoh (maunya !, eh salah kesambet setan), kemarin aku dapat tutorial ini dari seorang teman. Wah sungguh menarik ternyata dengan bermodal Photoshop kita dapat merubah photo yang biasa saja menjadi luar biasa.

seperti terlihat gambar disamping, hasil tersebut merupakan photo editan sebuah roller coaster yang telah diubah dengan teknik 3D Realistic sehingga terlihat roller coaster tersebut melompat dari satu photo ke photo yang lain, bagus bukan ! masih banyak lagi kreasi photo yang dapat kita lakukan dengan menggunakan teknik 3D Realistic, seperti membuat photo kita melengkung, photo seperti kertas habis digulung. 3D Realistic, okelah kalo begitu !!!

 Download Tutorialnya klik di sini
 

Nah, yang ini beda lagi photo kita terlihat seperti gabungan beberapa photo yang menjadi satu photo penuh. Wah ! ada-ada saja abang Photoshop nich, sukanya membuat photo jadi aneh-aneh, ehhh bagus dink. Bisnis photo, kira-kira laku gak yach ? ternyata dengan bermodal Photoshop dan kemampuan berkreasi kita dapat menghasilkan income yang tidak sedikit loh, klo ga percaya tanya abang tukang photo sana ! apalagi klo ada yang hajatan khususnya kawinan pasti laku keras. Berkreasi memang tidak ada habisnya, semua hanya dari mimpi dan kerja keras pasti mendulang hasil yang memuaskan, bukan begitu ?(bukan)...,

Download Tutorialnya klik di sini


Kebanyakan teman-teman ku ingin membuat photo diri mereka menjadi sebuah gambar kartun / vektor yang terlihat wah... banget (narsis banget yach...,) tapi apa daya mereka tidak menguasai Photoshop atapun corelDraw, tapi kini ada cara instan yang super cepat untuk merubah photo kita menjadi kartun/vektor hanya dengan bermodal photo kita dan akses internet, dan yang terpenting gratis lohhh ! hanya dengan mengakses BeFunky (klik saja) kemudian get started, pilih photo kita dan jenis efek yang diinginkan, unduh gambar tersebut kedalam harddisk anda, mudah sekali bukan !, semua itu ada ilmunya jika kita mau berusaha.
SELAMAT MENCOBA DAN TETAP SEMANGAT !!!








Share on Google Plus

About pustakaclicker

Pustakaclicker adalah web berbagi ilmu terutama perpajakan serta segala macam tutorial. Semua yang saya tulis adalah pendapat pribadi saya jika tidak disertai sumber dan tidak ada hubungannya dengan institusi.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

pustakaclicker said...

Thx, please come again !, oke !!!