Software Simulasi TPA Pasca Sarjana

Halo para clicker, kali ini kami akan membagikan software yang sangat bermanfaat yaitu software simulasi tes potensi akademik pasca sarjana. Dengan software ini belajar TPA jadi lebih gampang. Yuk kita simak.

Petunjuk Instalasi software:
  1. Extrak file dalam Software TPA Pasca Sarjana.rar
  2. Install program dengan cara klik setup.exe
  3. Setelah selesai menginstall, jangan jalankan dulu program
  4. Copy folder yang berada dalam folder Materi(folder acak sampai dengan folder sinonim) ke dalam folder installan  contoh : copy ke Program TPA PASCASARJANA. C:\Program Files\TPA PASCASARJANA
  5. Selesai. Program bisa dijalankan.
Petunjuk penggunaan software:
  1. Jalankan program, melalui menu START – ALL PROGRAM – TPA PASCA SARJANA – TPA PASCA SARJANA. Selanjutnya kalian akan diminta memasukkan password. Ada 4 pasword yang bisa kalian gunakan, yaitu PASCASARJANA1, PASCASARJANA2, PASCASARJANA3, atau PASCASARJANA4
  2.  Masing‐masing password akan memunculkan jenis dan susunan soal yang berbeda. Pertama, gunakan dulu password PASCASARJANA1. Selesaikan semua tes dalam password tersebut. Jika sudah selesai lanjutkan untuk menggunakan password lainnya.
  3.  Setelah memasukkan password akan muncul halaman berikut. Pilihlah jenis tes yang ingin kalian kerjakan, misalkan SINONIM. Klik SINONIM, kemudian pilih nomor soal dan jawablah. Klik NEXT untuk mengerjakan soal berikutnya.
  4. Jika sudah selesai, klik FINISH. Selanjutnya akan muncul menu di bawah ini. Klik OK. Klik menu PEMBAHASAN untuk melihat hasil tes kalian. 
  5. Ingat rata‐rata pengerjaan soal yang ideal adalah 40‐60 detik per soal. Cermati benar berapa waktu yang Anda habiskan tiap paket soalnya. Teruslah berlatih hingga kalian bisa mengerjakan soal TPA secara tepat dengan waktu yang cukup ideal. Selamat bersimulasi!!


Download Software Simulasi TPA Pasca Sarjana Via 4shared

Download Software Simulasi TPA Pasca Sarjana Via mediafire

Catatan :
Jika saat menginstal ada pesan "The destination file in-use" Pilih saja Ignore. proses instalasi tetap akan berjalan.

Catatan Penting (JIKA TIDAK BISA DIINSTAL):

Jika tidak bisa diinstal pada komputer Anda, kemungkinan besar sistem operasi (windows) Anda perlu di upgrade.
Software ini hanya bisa diinstal pada komputer dengan sistem OS minimal sistem Windows XP Service pack 3.
Jika sistem komputer Anda masih sistem Windows XP Service pack 1 atau 2, Anda harus meng-upgrade terlebih dahulu ke sistem Windows XP Service pack 3.
Upgrade Service pack 3 bisa anda download di web resmi microsoft. Atau anda bisa juga menggunakan file yang telah kami download dari situs resmi microsoft. File Upgrade service pack 3 kami tempatkan dalam CD di folder "UPGRADE SP 3.


Selamat bersimulasi!!



salam clicker...



Share on Google Plus

About pustakaclicker

Pustakaclicker adalah web berbagi ilmu terutama perpajakan serta segala macam tutorial. Semua yang saya tulis adalah pendapat pribadi saya jika tidak disertai sumber dan tidak ada hubungannya dengan institusi.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :