Intermediate Accounting

Neraca, laporan laba-rugi, pengakuan pendapatan, pendanaan, sampai pelaporan keuangan, apa sih itu ???, oke, seperti postingan saya sebelumnya tentang Principle Accounting, buku ini adalah buku seri kedua dengan nama pengarang K. Fred Skousen, PhD, CPA ; Earl K. Stice, PhD ; James D. Stice, PhD yang diperkenankan untuk mahasiswa akuntansi semester 3 dan 4 walaupun masih banyak lagi buku-buku lain yang sejenis. Principle Accounting telah memberikan ulasan tentang laporan-laporan keuangan utama dan telah membahas dasar-dasar akuntansi secara umum, dalam buku Intermediate Accounting topik-topik tersebut akan diulangi lagi dengan lebih luas dan lebih mendalam. Buku yang mempunyai 21 bab ini akan membantu kita dalam mempelajari masalah-masalah penting akuntansi seperti penyalahgunaan laba pada bab 6, penyalahgunaan pelaporan pendapatan pada bab 8, dan entitas dengan tujuan khusus yang terkenal karena nama buruknya pada bab 10. Dalam bab 18 Anda akan mempelajari instrumen derivatif yang digunakan dalam mengelola risiko.

Lebih dari 500 tahun, para siswa telah mempelajari akuntansi berpasangan dan sekarang suatu kehormatan bagi kita untuk menyaksikan pelaporan keuangan dengan dua kekuatan yaitu internasionalisasi dan teknologi informasi. seiring berkembangnya teknologi dan informasi, penerapan akuntansi menjadi semakin komplek dalam dunia usaha dan untuk menyikapinya akuntansi mulai membentangkan jangkauannya menjadi semakin luas seperti adanya sistem informasi akuntansi, yang membutuhkan kemahiran akuntan dalam penerapan teknologi khususnya teknologi jaringan. Tidak dapat disangkal lagi akuntansi sudah siap untuk itu !, SALAM CLICKER !!!, jangan berhenti belajar, sebelum mau muntah...,


Download kunci jawaban intermediate accounting edisi 14 klik kunci INTERMEDIATE-edisi 14







Share on Google Plus

About pustakaclicker

Pustakaclicker adalah web berbagi ilmu terutama perpajakan serta segala macam tutorial. Semua yang saya tulis adalah pendapat pribadi saya jika tidak disertai sumber dan tidak ada hubungannya dengan institusi.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :