Tahukah Anda ! Point Blank


Suatu hari ketika pergi ke warnet (padahal udah da internet di kosan), sebelum masuk ke bilik2 komputernya tak sengaja aku perhatikan yang maen game online, dari yang sedang maen aku tertarik sama game yang satu nich Point Blank, yach tuh namanya. Langsung dech q tanya ma mbah Google temennya mbah Darmo he..., wah menarik banget nich game seperti saudara tuanya Counter Strike, nich game termasuk game FPS(first person shoter) klo kata ade q tuh game tembak-tembakan. Game nich terdiri dari dua kubu yang berlawanan antara CT-Force dengan Free Rebels dan penjelasan kedua kubu itu :

Terbentuknya Free Rebels
Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang.
Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat. Tokoh utama dalam Free Rebels yaitu D-Fox, Red Bulls, Tarantula, Viper Red.

Terbentuknya CT-Force
Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris.Sejak dibentuknya organisasi ini, mereka mulai mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebels.
Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris tersebut, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung serta berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force). Tokoh utama dalam CT-Force yaitu Leopard, Acid Pool (Paul), Hide, Keen Eyes (Ayse).

Perusahaan pengembang game ini adalah Gemscool dan Point Blank sendiri telah menjelma menjadi 1st real FPS online game di Indonesia. Sebagai pemain PB aku acungi 4 jempol buat PB, bener-bener dahsyat gamenya tp dengan kapsitas laptopku yang cuma VGA 128mb dan Speedy di pake sekosan jadi lambat maennya hufhhh..., tapi ganbatte z lah !, oiya, ID ku di PB adalah GalGom, klo ntar ktemu di PB jangan tembak aku yach ! cinta perdamaian donk,
layaknya seorang prajurit di game ini juga ada tingkatan pangkatnya, q sebutin 5 terendah dan tertinggi :














info lebih lengkap klik
klo q bru strip 4 alias masih sergeant !, senjata-senjata yang digunakan dalam game ini juga diadaptasi dari senjata asli, yang sering aku pake ci MP7 Ext. Semua dalam game ini gratis tapi klo ingin  senjata ato perlengkapan lainnya bisa dibeli, klo kitanya mahir semua senjata pasti gratis !!!









Share on Google Plus

About pustakaclicker

Pustakaclicker adalah web berbagi ilmu terutama perpajakan serta segala macam tutorial. Semua yang saya tulis adalah pendapat pribadi saya jika tidak disertai sumber dan tidak ada hubungannya dengan institusi.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :