Ilmu Hukum Tata Negara Indonesia

hai, dah lama nich ga posting !!!, sibuk banget cuys, bentar lagi juga mau UAS, tugas banyak, kuis seabrek, pokoke sibuk !!!(sok sibuk). kali ini aku punya ebooknya Ilmu Hukum Tata Negara karangan Prof. Dr. Jimly Asshiddiqe, S.H.  mantabp banget nich bukunya pengarangnya pun dapat banyak penghargaan bergengsi, silakan sedot z lumayan gratisan toh !!!, klo ditempatku ini buku dipakai buat semester depan alias semester 4 (kayanya), tapi aku sharing aja yach, gapapa kan !!!
Media begitu gencar memberitakan perseteruan kasus century yang dananya dikorupsi sebsesar 6,7 triliun (buat beli cendol dapat brapa yach bang, klo bata ???), sampai dibentuk sebuah pansus untuk menangani kasus tersebut, berita itu sangat menghebohkan masyarakat gimana ga heboh ? dana sebesar itu dengan mudahnya dikorupsi padahal yang mencuri biji kakau aja di sidang, sungguh terlalu !!!. (erius lagi) Hal itu merupakan bagian dari Ilmu Hukum Tata Negara khususnya di Indonesia, di buku ini menjelaskan tentang peradilan tata negara di Indonesia yang baik dan benar(kaya EYD aja), bagaimana seharusnya menyelesaikan masalah dalam negeri dan lembaga-lembaganya.Selain mengupas tuntas tentang tata negara Indonesia di dalam buku ini pula mengupas tentang ilmu politik dan ilmu sosial lainnya yang kesemuanya berhubungan dengan Indonesia yang pasti ini buku sangat bermanfaat buat kita semua khususnya bagi mahasiswa hukum dan yang membutuhkan. Setelah membaca buku ini kali aja kita tau peradilan yang bagaimana sih yang bisa kita terapkan terhadap kasus century di atas tadi, bagaimana perlakuannya, serta pengambilan keputusannya. Cepetan download, tunggu jlid-2 nya !
coba renungkan perkataan ini, kalau dengan minta maaf aja masalah selesai ngapain ada polisi ???,
Tetap Semangat, Salam Clicker !!!




Download Ilmu Hukum Tata Negara klik Pengantar Ilmu Hukum Tata Negara-Jilid1_Jimly Asshiddiqe







Share on Google Plus

About pustakaclicker

Pustakaclicker adalah web berbagi ilmu terutama perpajakan serta segala macam tutorial. Semua yang saya tulis adalah pendapat pribadi saya jika tidak disertai sumber dan tidak ada hubungannya dengan institusi.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :