Trick Cinta

Think about love !!!, what do you say ?

atau mungkin pernah mendengar kata-kata ini,
"Dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir"
--Cut Fat Khay--
(nulisnya bener ga ya)
oke, kali ini saya akan mencoba berbicara tentang cinta dua manusia (pria dan wanita, bukan homo atau lesbi), khususnya tentang cara mendapatkan wanita idaman. Sejujurnya saya sendiri belum terlalu paham masalah ini tetapi setelah membaca beberapa buku dan mendengar cerita teman, aku akan membaginya dengan Anda.

Wanita tercipta dari tulang rusuk pria (Adam), dan sudah menjadi kodrat kita sebagai makhluk-Nya, kita tercipta berpasang-pasangan yang akan melengkapi satu sama lain. Agar dapat berpasangan kita dihubungkan oleh satu kata ajaib yaitu Cinta, ya tentu saja cinta ! dengan cinta semua bisa terjadi bahkan ada pepatah yang mengatakan seperti ini "Apapun dapat terjadi dalam CInta dan Perang" bagi yang pernah melihat film 3 idiots pasti tau. Dengan perkembangan zaman, cinta pun bergeser menjadi kematrealisman, sangat disayangkan, bukan ! banyak orang yang menghamburkan kekayaannya, harga dirinya, dan hidunya hanya demi cinta. Tetapi dibalik semua itu ada hal lain yang sering kita lupakan atau mungkin tidak tahu, untuk itu silakan download ebooknya di bawah agar lebih jelas (ebook ini aku dapat dari duniapustaka.com).

Menurut ebook yang saya baca ada penekanan pada kata sifat ini "EMOSI"(bukan emosi marah looh), semuanya dikendalikan oleh emosi menurut data pria berpikir dan mengambil keputusan 80% berdasarkan logika, sedangkan wanita berpikir dan mengambil keputusan 80% bedasarkan emosi jadi jika ingin mendapatkan seorang wanita pujaan cobalah untuk berpikir menggunakan emosi yaitu berpikir seperti wanita jangan terlalu dominan menggunakan logika karena hasilnya akan sia-sia saja.
perasaan kita ketika jatuh cinta sangat beragam karena cinta pun sangat beragam, ngerti kan maksud ku ?, ada cinta buta, cinta karet, cinta segi tiga, cinta segi 4 bahkan mungkin segi tak beraturanpun ada he..., inti sebenarnya yang ingin saya ceritakan adalah merubah pikiran kita dari mengejar wanita menjadi dikejar wanita (asyk donkk). Wanita itu makhluk yang susah ditebak, kadang dia suka kadang dia ga suka, you know lah !!! untuk itu kita pun harus punya trick-tricknya untuk menghadapinya, salah satunya kaya maen layangan (tarik ulur terus) jangan sampai diberikan semuanya, buat mereka menjadi penasaran dan tertarik pada kita. Percaya diri dan jangan takut kehilangan dalah faktor penting dalam dunia percintaan, betulll ! ada kata-kata bagus ni dari film boboho "laki-laki jujur tu tidak cocok dijadikan pacar tetapi cocok dijadikan pasangan hidup" karena kebanyakan wanita suka berpacaran dengan pria-pria yang sedikit nakal, owhh my God ! The power of love (Celine Dion), semua saya kembalikan pada pembaca karena cinta buta, dan buta itu meraba-raba, eh eh eh kayanya salah dech ! jangan sampai nodai kesucian cinta dengan nafsu setan, jalinlah hubungan yang sehat.


Salam Clicker !!!


Download ebook Cinta klik Trick CInta

   




Share on Google Plus

About pustakaclicker

Pustakaclicker adalah web berbagi ilmu terutama perpajakan serta segala macam tutorial. Semua yang saya tulis adalah pendapat pribadi saya jika tidak disertai sumber dan tidak ada hubungannya dengan institusi.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :