My Kampoeng, Cikakak



Terinspirasi sebuah iklan rokok tentang sebuah kampung yang dipromosikan di bandara, aku juga berkeinginan masyarakat dunia mengenal kampungku, ya benar ! Cikakak, seperti tertulis judulnya mungkin kali ini aku upload dan bahas mengenai alamnya dulu yah !, ntar pasti sering aku posting lagi terutama setelah liburan, tapi sekarang dah da warnet (seneng n bangga banget he wkwkwk...) di kampungku jadi klo mau posting dah bisa, ga sah nunggu masuk kuliah dulu he...,

Oke, kembali ke laptop !, seperti terlihat di atas terdapat 2 gambar persawahan, itu adalah jenis persawahan di desaku. Tanaman yang menjadi andalan adalah padi, bentang alam di desaku termasuk sulit air karena sawah tadah hujan dan irigasi dari sungai tidak begitu lancar. Jadi palawija lah yang cocok untuk ditanam. Klo musim panen, seluruh warga kampungku rame banget, coba ramenya kenapa ?, ehhh salah, ramenya pada kesawah smua he..., setiap depan rumah pasti ada padi yang sedang dijemur jadi jika kalian berkunjung ke desaku saat musim panen di sepanjang jalan pasti ada jemuran padi, mantapb kan ???

Asal tau saja dari persawahan di desaku kalian bisa melihat Gunung Slamet(timur) dan Gunung Ceremai(barat) serta ada pegunungan di sebelah selatannya, klo kita lihat pagi-pagi dan tanpa kabut ketiga gunung tersebut dapat terlihat jelas dan memesona, pokoknya memanjakan mata kita, dan mengingatkan kita pada sang Illahi, sungguh ciptaan yang menakjubkan.





owh ya, ini tambahan lagi, mungkin segini dulu aja yah, ntar aku upload lagi deh...
Salam Clicker !!!





Share on Google Plus

About pustakaclicker

Pustakaclicker adalah web berbagi ilmu terutama perpajakan serta segala macam tutorial. Semua yang saya tulis adalah pendapat pribadi saya jika tidak disertai sumber dan tidak ada hubungannya dengan institusi.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

let's share said...

wiiiih cikakakakaka loch kok gw ketawa,wah terindex di google nech cuy,eh backlink blog gw donk

pustakaclicker said...

Thx yooo dah berkunjung, sorry ru aktif blogging lg, biz vacum lama he...,
blog u dah q taruh di blogroll q, liat z!, klo berkenan, blog q masukin blogroll u juga donk...