Software Simulasi Strategi Sepakbola

Sudah lama sekali tidak menulis diblog, masih sibuk dengan urusan kuliah kali ya, eh sekalinya menulis kok pengen nulis yang berbau sepakbola ya. Kali ini saya mau membahas tentang sebuah software, software simulasi yang belum dikenal banyak orang menurut saya sih keren dan smoga bermanfaat bagi kita semua :)

Secara sengaja saya temukan dalam sebuah postingan diblog, kenapa sengaja karena setiap habis lebaran pasti kesebelasan saya melakukan pertandingan sepakbola dan berhubung lebaran kali ini akan diadakan turnamen sepakbola dikampung(kampung bukan nama sebenarnya he...) saya maka saya sebagai pemain merasa perlu mengetahui berbagai strategi dan taktik sepakbola dan saya rasa bukan saya saja yang harus mengetahui hal ini tapi seluruh tim saya juga harus mengetahui sehingga bisa terintegrasi dengan sempurna. Oleh karena itu, saya googling tentang software sepakbola dan secara sengaja saya temukan software itu he...,

Software ini adalah ForCoach, terdapat beberapa software yang sama tetapi dengan kegunaan berbeda-beda antara lain: ForCoach Tactics, ForCoach of Soccer, ForCoach Statistics, dan ForCoach Tactics Viewer. Nah kalau mau liat-liat langsung nih produknya langsung ngelink ke situsnya ForCoach Product, obok-obok aja tuh situs hohoho...,
ni adalah penampakan dari ForCoach of Soccer, cekibroott :)

Tapi ada sayangnya nih, sayang nih software ga gratis mesti bayar, dah ngubek-ngubek si mbah google jga ga ketemu-ketemu cracknya. Akhirnya pake yang free trial dan daftar ke situsnya, cuma nunggu sehari langsung dibales lewat email cara masuknya. Klo masuk harus pake username, nah dikasih tuh sama adminnya lewat email ternyata usernamenya Junior User mungkin bisa dipake buat yang udah download, yahhh walaupun cuma 30 hari, lumayan kan he..., klo punya cracknya bagi donk, klo q punya pasti diupdate disini...,

Oiyaa, ada satu software lagi yang keren tentang simulasi kaya gini namanya TactX, ini jauh lebih hebat dan mantabp, ukurannya aja ratusan mb (ga kuat donlot abiz quota) dan dah dipake oleh tim-tim elit yang telah dirilis dan didistribusikan oleh UEFA di eropa sana. Cuma ngasih tau aja ga bakal saya bahas disini kok, punya aja blom he..., sekali lagi cuma ngasih tau aja :) pizzz...,

Udah dulu ahhh, mo nyari crack lagi he...,(ktagihan crack)

salam clicker...






Share on Google Plus

About pustakaclicker

Pustakaclicker adalah web berbagi ilmu terutama perpajakan serta segala macam tutorial. Semua yang saya tulis adalah pendapat pribadi saya jika tidak disertai sumber dan tidak ada hubungannya dengan institusi.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

Ricky Ringo said...

oke, galgom... smangat trus kuliah sambil nulis blog, gan...
folback gw yaa..

pustakaclicker said...

thx bang, semangat he..., oke ane follow back :)